PPL ImCrew Free $10 sign up, $2 per reffreal

PPL (Pay Per Lead) adalah suatu jenis program afiliasi yang akan memberikan komisi jika kita berhasil membawa orang (lead) untuk bergabung di website merchant (pengelola PPL). Biasanya PPL ini mempunyai batas waktu dan merchant meminta leads untuk melakukan sesuatu. Merchant akan menentukan apakah leads yang kita bawa melakukan sesuatu yang sesuai dengan apa yang disyaratkan atau tidak. Jika sesuai dengan apa yang mereka syaratkan maka kita akan menerima komisi.

program ppl terbaru ini waktunya terbatas
silahkan segera join di sini : http://www.imcrew.com

Imcrew masih dalam masa "prelaunch" program ini membayar kita $2 per orang yang kita referensikan (referral) untuk join gratis di program ini (plus bonus signup $10).

Silakan buka link berikut ini untuk mendaftar : http://www.imcrew.com
selanjutnya :
- Klik menu "Register" isi formulir yang ada.
- Cek email untuk mendapatkan password
- Login ke member area menggunakan username dan password yang diberikan, lalu copy link referral anda untuk anda promosikan.

Tahap prelaunch ini akan berakhir tgl. 31 Juli 2010. Pembayaran komisi akan dilakukan sekitar tgl. 15 Agustus 2010 setelah mencapai $20 pembayaran menggunakan rekening Paypal.

Setelah launching, anda masih bisa mendapatkan komisi dengan cara
mempromosikan artikel dari IMcrew. Anda akan dibayar $0.002 per pengunjung yang anda bawa untuk melihat/membaca artikel tsb.

Program ini GRATIS!!!, jadi gak ada salahnya bila anda mendaftar.
Selamat mendaftar dan meraih Dollar ... !!!
Sukses milik kita yang berusaha.
untuk join silahkan klik disini atau banner dibawah ini :
1 Response
  1. Steven Luck Says:

    Ada earning site baru neh Bro, di http://earningslab.blogspot.com/2010/07/earn-money-at-globematrix.html, kunjungi blogku yah ^^


    Followers

    Welcome Friends

    Statistics