Pemilihan Sumber Penghasilan di Internet



Bagaimana bisnis internet itu bisa dijalankan dan bagaimana Menyetel Pola Pikir (mindset) agar menjadi Pebisnis Online sukses..!
Disini saya mau memberikan beberapa Tips yang saya temukan dibeberapa blog dan web site yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda dalam memilih Sumber Penghasilan melalui dunia internet.
Inti dari keberhasilan Orang-orang Sukses di Bisnis Online adalah fokus dalam belajar dan praktek secara terus-menerus pada bidang yg diminati.
Ya, jika Anda mau mengikuti jejak orang - orang berhasil, maka fokuslah pada bidang yang paling diminati (Profesional). Kita sering mendengar orang bijak mengatakan bahwa " Tuhan sudah membekali setiap diri manusia dengan kelebihan dan kekurangannya masing – masing ", maka dari dasar inilah yang membuat orang memiliki hobby, minat, dan pekerjaan yang berbeda-beda untuk menopang hidupnya masing - masing.
Kebalikan dari orang yang berhasil, banyak juga teman - teman dari Indonesia yang terlalu banyak menerima informasi melalui internet sehingga menjadikan tidak fokus dalam satu bidang, dimana setiap informasi yang diterima seolah bagus semua sehingga menjadikan bingung sendiri pada akhirnya. Ini disebabkan karena tidak ada 1 (satu) sumber penghasilan yang benar - benar ditekuninya sampai berhasil yang ada hanya menjalankan banyak program, tetapi semuanya setengah – setengah bahkan mungkin seperempat – seperempat ( kalau begitu cara kerja kita, tentu hasilnya akan jauh dari memuaskan ).
--------------------------------------------------------
Berikut ada beberapa tips yang mungkin bisa anda pertimbangkan agar lebih fokus dalam menjalankan Program Bisnis di internet :

1. Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dengan prospek, sementara tidak punya produk sendiri, maka sebaiknya anda ikut Program Affiliate PPS (Pay Per Sale).
2. Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up, suka menulis, dan mempunyai produk sendiri atau keahlian tertentu, maka sebaiknya anda belajar untuk menjual Produk Sendiri di internet (Product Creation).
3. Jika Anda suka menulis, tapi tidak suka melayani konsumen, tidak suka follow up prospek, lebih baik memilih Program Affiliate PPC (Pay Per Click).
4. Jika Anda tidak suka menulis, tidak suka melayani konsumen, tidak suka follow up, maka sebaiknya ikut Program Affiliate PTC yang kerjanya cuma ngeklik Link iklan. PTC = Paid To Click.
5. Jika Anda orangnya suka investigasi, suka mencari tahu kelebihan dan kekurangan sesuatu (produk), maka sebaiknya mulai menekuni Program PTR (Paid To Review).
Mungkin ini saja beberapa Tips yang mungkin bisa membantu anda untuk mulai melirik fokus kerja mana yg mau dipilih, tetapi jika anda berstatus sebagai pemula yang pernah mencoba-coba Bisnis Online, mungkin 5 Tips tsb di atas bisa menjadi jadi bahan review apakah yang anda lakukan selama ini betul-betul sesuai dengan minat/ hobby/ keahlian anda atau hanya sekedar ikut-ikutan orang lain saja ???!!!

0 Responses

    Followers

    Welcome Friends

    Statistics